SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN APRIL

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan April Realisasi s.d Bulan April
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penyelesaian perkara melalui mediasi1521
100.00%
21
100.00%
666.6700
0%
0
2Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diputus90300
43.00%
129
43.00%
47.7800
0%
0
3Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase minutasi berkas perkara100129
72.87%
94
72.87%
72.8700
0%
0
4Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penerbitan akta cerai100129
29.46%
38
29.46%
29.4600
0%
0
5Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100102
30.39%
31
30.39%
30.3900
0%
0
6Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register perkara100163
100.00%
163
100.00%
100.0000
0%
0
7Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register banding1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
8Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register kasasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register peninjauan kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan sita jaminan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan eksekusi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya mutu pelayanan hukum kepada masyarakat kurang mampuPersentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Meningkatnya kualitas persidanganPersentase perkara yang disidangkan/diperiksa100163
184.05%
300
184.05%
184.0500
0%
0
14Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase optimalisasi aplikasi SIPP85163
23.31%
38
23.31%
27.4200
0%
0
15Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase pelayanan meja informasi dan pengaduan10010
100.00%
10
100.00%
100.0000
0%
0
16Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase putusan yang diunggah ke website10026
100.00%
26
100.00%
100.0000
0%
0