SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN NOVEMBER

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan November Realisasi s.d Bulan November
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diajukan kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap100376
100.00%
376
100.00%
100.0000
0%
0
2Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1000
0%
1
0.00%
1
0%
00
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraRatio Majelis Hakim terhadap perkara40013
2,892.31%
376
2,892.31%
0.5000
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian Pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan pera pihak800
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase Penyitaan tepat waktu dan tempat100392
123.47%
484
123.47%
123.4700
0%
0
6Peningkatan aksepbilitas putusan hakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum970
0%
1
0.00%
1
0%
00
0%
0
7Peningkatan aksepbilitas putusan hakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum980
0%
1
0.00%
1
0%
00
0%
0
8Peningkatan aksepbilitas putusan hakimPersentase perkara yang mengajukan upaya hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Penigkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan10021
100.00%
21
100.00%
100.0000
0%
0
10Penigkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling95298
64.77%
193
64.77%
68.1800
0%
0
11Penigkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara online dalam jangka waktu minimal 1 hari kerja sejak diputus100392
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Menigkatnya penyelesaian perkaraPersentasi mediasi yang diselesaikan1005
20.00%
1
20.00%
20.0000
0%
0
15Menigkatnya penyelesaian perkaraPersentasi mediasi yang menjadi akta perdamaian250
0%
387
0.00%
387
0%
00
0%
0
16Menigkatnya penyelesaian perkaraPersentasi sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Menigkatnya penyelesaian perkaraPersentasi perkara yang diselesaikan90387
1.29%
5
1.29%
1.4300
0%
0
18Menigkatnya penyelesaian perkaraPersentasi perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 6 bulan5392
96.94%
380
96.94%
1,938.8000
0%
0
190000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0