SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN OKTOBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Oktober Realisasi s.d Bulan Oktober
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu100520
78.46%
408
78.46%
78.4600
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase penurunan sisa perkara1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan Akuntabelpersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : -Banding -Kasasi -PK100408
100.00%
408
100.00%
100.0000
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelIndex responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak940
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase penyitaan eksekusi tepat waktu dan tempat940
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase penyampaian relaas panggilan sidang tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap940
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Peningkatan Penyelesaian Upaya MediasiProsentase mediasi yang diselesaikan150
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan Penyelesaian Upaya MediasiProsentase kualitas upaya mediasi200
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan940
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase sisa perkara yang diselesaikan970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan kurang dari 6 bulan970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase berkas perkara yang diarsipkan tepat waktu970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase peningkatan penyelesaian perkara prodeo pelayanan dan bantuan hukum970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase penyediaan zitting plaatz dan pelaksanaan sidang keliling untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap keadilan300
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Peningkatan Kualitas PengawasanProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti940
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Kualitas PengawasanProsentase temuan yang ditindaklanjuti970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Peningkatan Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanProsentase permohonan eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Isi Putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu100408
100.00%
408
100.00%
100.0000
0%
0
23Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPerssentase perkara yang diselesaikan melalui mediasi10011
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syari'ah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap PeradilanProsentase proses penyelesaian perkara yang dapat dipublikasikan500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap PeradilanProsentase publikasi putusan yang telah dianonimasi500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimProsentase perkara yang mengajukan upaya hukum, Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali60
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara prodeo yang diselesaikan10018
88.89%
16
88.89%
88.8900
0%
0
30Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara yang diselesaikan di luar gedung Pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
31Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase Perkara Permohonan (voluntair) Identitas Hukum10036
50.00%
18
50.00%
50.0000
0%
0
32Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
330000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0