SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JANUARI

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 70

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 70
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Januari Realisasi s.d Bulan Januari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan100500
58.00%
290
58.00%
58.0000
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu100548
66.24%
363
66.24%
66.2400
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase penurunan sisa perkara1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan Akuntabelpersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : -Banding -Kasasi -PK100363
99.72%
362
99.72%
99.7200
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelIndex responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak94363
100.00%
363
100.00%
106.3800
0%
0
7Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase penyitaan eksekusi tepat waktu dan tempat941
100.00%
1
100.00%
106.3800
0%
0
8Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase penyampaian relaas panggilan sidang tepat waktu100548
100.00%
548
100.00%
100.0000
0%
0
9Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap941
100.00%
1
100.00%
106.3800
0%
0
10Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100548
100.00%
548
100.00%
100.0000
0%
0
11Peningkatan Penyelesaian Upaya MediasiProsentase mediasi yang diselesaikan15548
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan Penyelesaian Upaya MediasiProsentase kualitas upaya mediasi200
0%
363
0.00%
363
0%
00
0%
0
13Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan941048
18.61%
195
18.61%
19.8000
0%
0
14Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase sisa perkara yang diselesaikan97181
271.27%
491
271.27%
279.6600
0%
0
15Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan kurang dari 6 bulan975
7,260.00%
363
7,260.00%
7.2200
0%
0
16Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase berkas perkara yang diarsipkan tepat waktu97195
100.00%
195
100.00%
103.0900
0%
0
17Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase peningkatan penyelesaian perkara prodeo pelayanan dan bantuan hukum970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase penyediaan zitting plaatz dan pelaksanaan sidang keliling untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap keadilan300
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Peningkatan Kualitas PengawasanProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti940
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Kualitas PengawasanProsentase temuan yang ditindaklanjuti970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Peningkatan Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanProsentase permohonan eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti971
100.00%
1
100.00%
103.0900
0%
0
22Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Isi Putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu100363
100.00%
363
100.00%
100.0000
0%
0
23Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPerssentase perkara yang diselesaikan melalui mediasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
25Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syari'ah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap PeradilanProsentase proses penyelesaian perkara yang dapat dipublikasikan500
0%
363
0.00%
363
0%
00
0%
0
27Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap PeradilanProsentase publikasi putusan yang telah dianonimasi50363
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimProsentase perkara yang mengajukan upaya hukum, Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali61
100.00%
1
100.00%
1,666.6700
0%
0
29Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
30Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara yang diselesaikan di luar gedung Pengadilan10062
29.03%
18
29.03%
29.0300
0%
0
31Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase Perkara Permohonan (voluntair) Identitas Hukum10027
59.26%
16
59.26%
59.2600
0%
0
32Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
330001
100.00%
1
100.00%
0.0000
0%
0