SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN APRIL

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan April Realisasi s.d Bulan April
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan10040
55.00%
22
55.00%
55.0000
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu100348
113.22%
394
113.22%
113.2200
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase penurunan sisa perkara1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan Akuntabelpersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : -Banding -Kasasi -PK100394
100.00%
394
100.00%
100.0000
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelIndex responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak94355
100.00%
355
100.00%
106.3800
0%
0
7Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase penyitaan eksekusi tepat waktu dan tempat940
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase penyampaian relaas panggilan sidang tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap940
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100348
100.00%
348
100.00%
100.0000
0%
0
11Peningkatan Penyelesaian Upaya MediasiProsentase mediasi yang diselesaikan15348
2.30%
8
2.30%
15.3300
0%
0
12Peningkatan Penyelesaian Upaya MediasiProsentase kualitas upaya mediasi207
14.29%
1
14.29%
71.4500
0%
0
13Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan94934
34.90%
326
34.90%
37.1300
0%
0
14Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase sisa perkara yang diselesaikan97235
2.98%
7
2.98%
3.0700
0%
0
15Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan kurang dari 6 bulan97385
99.48%
383
99.48%
102.5600
0%
0
16Peningkatan Penyelesaian PerkaraProsentase berkas perkara yang diarsipkan tepat waktu97326
100.00%
326
100.00%
103.0900
0%
0
17Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase peningkatan penyelesaian perkara prodeo pelayanan dan bantuan hukum976
100.00%
6
100.00%
103.0900
0%
0
18Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase penyediaan zitting plaatz dan pelaksanaan sidang keliling untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap keadilan300
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Peningkatan Kualitas PengawasanProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti940
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Kualitas PengawasanProsentase temuan yang ditindaklanjuti970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Peningkatan Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanProsentase permohonan eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti970
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Isi Putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu100394
100.00%
394
100.00%
100.0000
0%
0
23Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPerssentase perkara yang diselesaikan melalui mediasi1008
12.50%
1
12.50%
12.5000
0%
0
24Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syari'ah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap PeradilanProsentase proses penyelesaian perkara yang dapat dipublikasikan500
0%
385
0.00%
385
0%
00
0%
0
27Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap PeradilanProsentase publikasi putusan yang telah dianonimasi50385
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimProsentase perkara yang mengajukan upaya hukum, Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali60
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara prodeo yang diselesaikan1006
116.67%
7
116.67%
116.6700
0%
0
30Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara yang diselesaikan di luar gedung Pengadilan10062
6.45%
4
6.45%
6.4500
0%
0
31Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase Perkara Permohonan (voluntair) Identitas Hukum10017
52.94%
9
52.94%
52.9400
0%
0
32Meningkatnya akses Peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)10091
6.59%
6
6.59%
6.5900
0%
0
330000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0