SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN OKTOBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Oktober Realisasi s.d Bulan Oktober
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabela. Persentase sisa perkara yang diselesaikan1001981
53.26%
1055
53.26%
53.2600
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelb. Persentase perkara yang diselesaikan tepat waktu802108
370.54%
7811
370.54%
463.1800
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelc. Persentase Penurunan Sisa Perkara11732
121.71%
2108
121.71%
12,171.0000
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabeld. Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum (Banding, Kasasi, PK)992108
99.91%
2106
99.91%
100.9200
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabele. Index Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan7550
100.00%
50
100.00%
133.3300
0%
0
6Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu301177
23.62%
278
23.62%
78.7300
0%
0
7Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi249
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Persentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu750
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1001177
0.17%
2
0.17%
0.1700
0%
0
10Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diajukan kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraRasio Majelis Hakim terhadap Perkara1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase Penyitaan tepat waktu dan tempat500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase pelayanan bantuan hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18Peningkatan aksepbilitas putusan HakimPersentase penurunan upaya hukum Banding, Kasasi, Peninjauan Kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase mediasi yang diselesaikan500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan internal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hkum yang ditindaklanjuti500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkana. Persentase perkara prodeo yang diselesaikan80212
100.00%
212
100.00%
125.0000
0%
0
28Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanb. Persentase perkara yang diselelsaikan di luar gedung pengadilan91108
100.00%
108
100.00%
109.8900
0%
0
29Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanc. Persentase perkara permohonan (Voluntair) identitas hukum91249
45.78%
114
45.78%
50.3100
0%
0
30Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkand. Persentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hkum (Posbakum)75620
100.00%
620
100.00%
133.3300
0%
0
310000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0