SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JUNI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juni Realisasi s.d Bulan Juni
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabela. Persentase sisa perkara yang diselesaikan1001687
38.89%
656
38.89%
38.8900
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelb. Persentase perkara yang diselesaikan tepat waktu801375
48.22%
663
48.22%
60.2800
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelc. Persentase Penurunan Sisa Perkara151
2,596.08%
1324
2,596.08%
200.0000
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabeld. Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum (Banding, Kasasi, PK)991375
99.56%
1369
99.56%
100.5700
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabele. Index Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan75100
100.00%
100
100.00%
133.3300
0%
0
6Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu30663
101.81%
675
101.81%
339.3700
0%
0
7Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi246
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Persentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu756
33.33%
2
33.33%
44.4400
0%
0
9Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus100663
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diajukan kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
11Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100351
100.00%
351
100.00%
100.0000
0%
0
12Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraRasio Majelis Hakim terhadap Perkara1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu100663
80.24%
532
80.24%
80.2400
0%
0
14Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase Penyitaan tepat waktu dan tempat500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase pelayanan bantuan hukum100390
100.00%
390
100.00%
100.0000
0%
0
18Peningkatan aksepbilitas putusan HakimPersentase penurunan upaya hukum Banding, Kasasi, Peninjauan Kembali10066
9.09%
6
9.09%
9.0900
0%
0
19Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase mediasi yang diselesaikan50351
13.11%
46
13.11%
26.2200
0%
0
20Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan1001031
63.63%
656
63.63%
63.6300
0%
0
21Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan1002038
32.53%
663
32.53%
32.5300
0%
0
22Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan100351
1.99%
7
1.99%
1.9900
0%
0
23Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan internal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hkum yang ditindaklanjuti500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkana. Persentase perkara prodeo yang diselesaikan8091
100.00%
91
100.00%
125.0000
0%
0
28Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanb. Persentase perkara yang diselelsaikan di luar gedung pengadilan910
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanc. Persentase perkara permohonan (Voluntair) identitas hukum9150
10.00%
5
10.00%
10.9900
0%
0
30Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkand. Persentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hkum (Posbakum)75221
100.00%
221
100.00%
133.3300
0%
0
310000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0