SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN FEBRUARI

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 70

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 70
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Februari Realisasi s.d Bulan Februari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabela. Persentase sisa perkara yang diselesaikan1001724
43.79%
755
43.79%
43.7900
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelb. Persentase perkara yang diselesaikan tepat waktu801887
93.43%
1763
93.43%
116.7900
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelc. Persentase Penurunan Sisa Perkara11732
83.78%
1451
83.78%
8,378.0000
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabeld. Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum (Banding, Kasasi, PK)991887
99.79%
1883
99.79%
100.8000
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabele. Index Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan75100
100.00%
100
100.00%
133.3300
0%
0
6Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu30775
100.00%
775
100.00%
333.3300
0%
0
7Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi248
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Persentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu754
50.00%
2
50.00%
66.6700
0%
0
9Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus100775
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diajukan kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
11Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100917
100.00%
917
100.00%
100.0000
0%
0
12Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraRasio Majelis Hakim terhadap Perkara100917
2.18%
20
2.18%
2.1800
0%
0
13Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu100775
80.00%
620
80.00%
80.0000
0%
0
14Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase Penyitaan tepat waktu dan tempat500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase pelayanan bantuan hukum100390
100.00%
390
100.00%
100.0000
0%
0
18Peningkatan aksepbilitas putusan HakimPersentase penurunan upaya hukum Banding, Kasasi, Peninjauan Kembali10066
6.06%
4
6.06%
6.0600
0%
0
19Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase mediasi yang diselesaikan50937
5.12%
48
5.12%
10.2400
0%
0
20Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan100970
77.84%
755
77.84%
77.8400
0%
0
21Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan1002662
29.11%
775
29.11%
29.1100
0%
0
22Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan100937
2.03%
19
2.03%
2.0300
0%
0
23Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan internal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hkum yang ditindaklanjuti500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkana. Persentase perkara prodeo yang diselesaikan8020
100.00%
20
100.00%
125.0000
0%
0
28Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanb. Persentase perkara yang diselelsaikan di luar gedung pengadilan910
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanc. Persentase perkara permohonan (Voluntair) identitas hukum91172
42.44%
73
42.44%
46.6400
0%
0
30Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkand. Persentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hkum (Posbakum)75630
100.00%
630
100.00%
133.3300
0%
0
31000917
2.18%
20
2.18%
0.0000
0%
0