SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN DESEMBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Desember Realisasi s.d Bulan Desember
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabela. Persentase sisa perkara yang diselesaikan1002177
42.08%
916
42.08%
42.0800
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelb. Persentase perkara yang diselesaikan tepat waktu802083
47.05%
980
47.05%
58.8100
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelc. Persentase Penurunan Sisa Perkara11732
120.27%
2083
120.27%
12,027.0000
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabeld. Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum (Banding, Kasasi, PK)992083
100.00%
2083
100.00%
101.0100
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabele. Index Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan75100
100.00%
100
100.00%
133.3300
0%
0
6Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu30980
100.00%
980
100.00%
333.3300
0%
0
7Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi251
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Persentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu750
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus100980
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diajukan kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraRasio Majelis Hakim terhadap Perkara1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase Penyitaan tepat waktu dan tempat500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase pelayanan bantuan hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18Peningkatan aksepbilitas putusan HakimPersentase penurunan upaya hukum Banding, Kasasi, Peninjauan Kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase mediasi yang diselesaikan500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan internal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hkum yang ditindaklanjuti500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkana. Persentase perkara prodeo yang diselesaikan8049
100.00%
49
100.00%
125.0000
0%
0
28Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanb. Persentase perkara yang diselelsaikan di luar gedung pengadilan91150
100.00%
150
100.00%
109.8900
0%
0
29Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanc. Persentase perkara permohonan (Voluntair) identitas hukum91377
63.93%
241
63.93%
70.2500
0%
0
30Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkand. Persentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hkum (Posbakum)75481
100.00%
481
100.00%
133.3300
0%
0
310000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0