SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN AGUSTUS

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 70

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 70
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Agustus Realisasi s.d Bulan Agustus
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabela. Persentase sisa perkara yang diselesaikan1001840
52.93%
974
52.93%
52.9300
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelb. Persentase perkara yang diselesaikan tepat waktu801979
55.43%
1097
55.43%
69.2900
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabelc. Persentase Penurunan Sisa Perkara11732
113.63%
1968
113.63%
11,363.0000
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabeld. Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum (Banding, Kasasi, PK)991979
99.85%
1976
99.85%
100.8600
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang pasti, Transparan dan Akuntabele. Index Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan75100
100.00%
100
100.00%
133.3300
0%
0
6Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu301097
82.04%
900
82.04%
273.4700
0%
0
7Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi251
1.96%
1
1.96%
98.0000
0%
0
8Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Persentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu753
33.33%
1
33.33%
44.4400
0%
0
9Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1001097
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diajukan kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap10015
100.00%
15
100.00%
100.0000
0%
0
11Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1001236
100.00%
1236
100.00%
100.0000
0%
0
12Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraRasio Majelis Hakim terhadap Perkara1001236
1.62%
20
1.62%
1.6200
0%
0
13Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu1001097
80.13%
879
80.13%
80.1300
0%
0
14Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase Penyitaan tepat waktu dan tempat500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase pelayanan bantuan hukum100390
100.00%
390
100.00%
100.0000
0%
0
18Peningkatan aksepbilitas putusan HakimPersentase penurunan upaya hukum Banding, Kasasi, Peninjauan Kembali10063
44.44%
28
44.44%
44.4400
0%
0
19Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase mediasi yang diselesaikan501236
4.13%
51
4.13%
8.2600
0%
0
20Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan1001840
52.93%
974
52.93%
52.9300
0%
0
21Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan1003076
35.66%
1097
35.66%
35.6600
0%
0
22Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan1003000
34.87%
1046
34.87%
34.8700
0%
0
23Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan internal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hkum yang ditindaklanjuti505
20.00%
1
20.00%
40.0000
0%
0
27Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkana. Persentase perkara prodeo yang diselesaikan8062
100.00%
62
100.00%
125.0000
0%
0
28Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanb. Persentase perkara yang diselelsaikan di luar gedung pengadilan910
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkanc. Persentase perkara permohonan (Voluntair) identitas hukum91193
62.69%
121
62.69%
68.8900
0%
0
30Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkand. Persentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hkum (Posbakum)75653
100.00%
653
100.00%
133.3300
0%
0
310001236
1.62%
20
1.62%
0.0000
0%
0