SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN NOVEMBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan November Realisasi s.d Bulan November
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan95637
63.89%
407
63.89%
67.2500
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu98367
184.47%
677
184.47%
188.2300
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase penurunan sisa perkara100677
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara Tidak Mengajukan Upaya Hukum : Banding, Kasasi dan PK950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelIndex respondenpencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan800
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diajukan kasasi dan PK yang disampaiakan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap pekara1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak (prosentase akta cerai yang diserahkan penggugat / pemohon)900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraProsentase penyitaan tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Isi Putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu90407
95.82%
390
95.82%
106.4700
0%
0
12Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Perkara yang Diselesaikan melalui Mediasi10017
11.76%
2
11.76%
11.7600
0%
0
13Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak putus90407
0.25%
1
0.25%
0.2800
0%
0
15Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaiakan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase (Amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara online dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus800
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjauan kembali990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta pedamaian1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaiakan950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaiakan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan980
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaiakan dalam jangka waktu lebih dari 6 bulan20
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Meningkatnya Kualitas PengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28Meningkatnya Kualitas PengawasanPesentase temuan hasil pemeriksaan Eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPersentase permohonan Eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan Hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
30Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
31Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara yang diselesaikan di Luar Gedung Pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
32Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Permohonan (Voluntair) Identitas Hukum10046
100.00%
46
100.00%
100.0000
0%
0
33Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapatkan Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)90215
82.33%
177
82.33%
91.4800
0%
0
340000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0