SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN FEBRUARI

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 70

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 70
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Februari Realisasi s.d Bulan Februari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan95613
382.22%
2343
382.22%
402.3400
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu98636
100.94%
642
100.94%
103.0000
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase penurunan sisa perkara100613
104.73%
642
104.73%
104.7300
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara Tidak Mengajukan Upaya Hukum : Banding, Kasasi dan PK950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelIndex respondenpencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan800
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diajukan kasasi dan PK yang disampaiakan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100363
100.00%
363
100.00%
100.0000
0%
0
8Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap pekara100363
100.00%
363
100.00%
100.0000
0%
0
9Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak (prosentase akta cerai yang diserahkan penggugat / pemohon)90363
90.08%
327
90.08%
100.0900
0%
0
10Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraProsentase penyitaan tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Isi Putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu90334
89.82%
300
89.82%
99.8000
0%
0
12Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Perkara yang Diselesaikan melalui Mediasi10014
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak putus90334
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaiakan1008
75.00%
6
75.00%
75.0000
0%
0
16Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase (Amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara online dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus80332
100.00%
332
100.00%
125.0000
0%
0
18Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjauan kembali990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan10014
64.29%
9
64.29%
64.2900
0%
0
22Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta pedamaian10014
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan100363
85.12%
309
85.12%
85.1200
0%
0
24Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaiakan95332
80.42%
267
80.42%
84.6500
0%
0
25Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaiakan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan9816
100.00%
16
100.00%
102.0400
0%
0
26Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaiakan dalam jangka waktu lebih dari 6 bulan2334
100.00%
334
100.00%
5,000.0000
0%
0
27Meningkatnya Kualitas PengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
28Meningkatnya Kualitas PengawasanPesentase temuan hasil pemeriksaan Eksternal yang ditindaklanjuti1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
29Meningkatnya Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPersentase permohonan Eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan Hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
30Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Prodeo yang diselesaikan1008
100.00%
8
100.00%
100.0000
0%
0
31Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara yang diselesaikan di Luar Gedung Pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
32Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Permohonan (Voluntair) Identitas Hukum10064
100.00%
64
100.00%
100.0000
0%
0
33Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapatkan Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)90177
87.01%
154
87.01%
96.6800
0%
0
34000363
100.00%
363
100.00%
0.0000
0%
0