SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN AGUSTUS

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 70

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 70
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Agustus Realisasi s.d Bulan Agustus
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan95676
64.50%
436
64.50%
67.8900
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu98484
139.67%
676
139.67%
142.5200
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase penurunan sisa perkara100676
107.10%
724
107.10%
107.1000
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara Tidak Mengajukan Upaya Hukum : Banding, Kasasi dan PK953
100.00%
3
100.00%
105.2600
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelIndex respondenpencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan800
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diajukan kasasi dan PK yang disampaiakan secara lengkap1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100484
95.04%
460
95.04%
95.0400
0%
0
8Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap pekara100484
100.00%
484
100.00%
100.0000
0%
0
9Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak (prosentase akta cerai yang diserahkan penggugat / pemohon)90387
90.18%
349
90.18%
100.2000
0%
0
10Peningkatan Ekfektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraProsentase penyitaan tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Isi Putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu90436
98.62%
430
98.62%
109.5800
0%
0
12Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Perkara yang Diselesaikan melalui Mediasi10030
6.67%
2
6.67%
6.6700
0%
0
13Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1003
100.00%
3
100.00%
100.0000
0%
0
14Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak putus90436
0.23%
1
0.23%
0.2600
0%
0
15Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaiakan10027
88.89%
24
88.89%
88.8900
0%
0
16Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling10027
100.00%
27
100.00%
100.0000
0%
0
17Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase (Amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara online dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus80433
100.00%
433
100.00%
125.0000
0%
0
18Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding991
100.00%
1
100.00%
101.0100
0%
0
19Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjauan kembali991
100.00%
1
100.00%
101.0100
0%
0
21Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan10030
100.00%
30
100.00%
100.0000
0%
0
22Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta pedamaian10030
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan100484
87.40%
423
87.40%
87.4000
0%
0
24Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaiakan95433
91.69%
397
91.69%
96.5200
0%
0
25Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaiakan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan9841
100.00%
41
100.00%
102.0400
0%
0
26Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaiakan dalam jangka waktu lebih dari 6 bulan211
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Meningkatnya Kualitas PengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28Meningkatnya Kualitas PengawasanPesentase temuan hasil pemeriksaan Eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPersentase permohonan Eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan Hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
30Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Prodeo yang diselesaikan10027
100.00%
27
100.00%
100.0000
0%
0
31Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara yang diselesaikan di Luar Gedung Pengadilan10033
100.00%
33
100.00%
100.0000
0%
0
32Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Permohonan (Voluntair) Identitas Hukum10067
100.00%
67
100.00%
100.0000
0%
0
33Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapatkan Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)90214
85.51%
183
85.51%
95.0100
0%
0
34000484
100.00%
484
100.00%
0.0000
0%
0