SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN SEPTEMBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan September Realisasi s.d Bulan September
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase mediasi yang diselesaikan90100
20.00%
20
20.00%
22.2200
0%
0
2Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase perkara gugatan yang diselesaikan100100
85.00%
85
85.00%
85.0000
0%
0
3Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase perkara permohonan yang diselesaikan92100
80.00%
80
80.00%
86.9600
0%
0
4Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase perkara yang diputus dalam waktu maksimal 5 bulan95100
80.00%
80
80.00%
84.2100
0%
0
5Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase pelayanan kepada masyarakat pada meja informasi100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
6Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase update data pada touch screen100100
80.00%
80
80.00%
80.0000
0%
0
7Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatprosentase penyediaan informasi via leaflet100100
70.00%
70
70.00%
70.0000
0%
0
8Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase penyediaan informasi via papan100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
9Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase update data di web site90100
80.00%
80
80.00%
88.8900
0%
0
10Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI100100
30.00%
30
30.00%
30.0000
0%
0
11Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pejabat fungsional hakim yang mengikuti Diklat/Bintek20100
80.00%
80
80.00%
400.0000
0%
0
12Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pejabat fungsional panitera/panitera pengganti yang mengikuti Diklat/Bintek20100
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pejabat fungsional jurusita/jurusita pengganti yang mengikuti Diklat/Bintek20100
80.00%
80
80.00%
400.0000
0%
0
14Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pegawai yang mengikuti DDTK tentang Pola Bindalmin20100
80.00%
80
80.00%
400.0000
0%
0
15Terwujudnya Justice for AllJumlah penanganan perkara bagi masyarakat miskin dan terpinggirkan yang diselesaikan secara cuma cuma (prodeo)100100
100.00%
100
100.00%
100.0000
0%
0
16Terwujudnya Justice for AllJumlah layanan perkara bagi masyarakat yang tidak mampu dan terpinggirkan yang mendapat layanan bantuan hukum90100
100.00%
100
100.00%
111.1100
0%
0
17Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara yang telah selesai dan diminutasi maksimal 14 hari100100
85.00%
85
85.00%
85.0000
0%
0
18Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara banding yang dikirim maksimal 1 bulan bagi para pihaknya yang berada di dalam wilayah hukum dan 2 bulan bagi para pihak yang di luar wilayah sejak permohonan banding diajukan.70100
90.00%
90
90.00%
128.5700
0%
0
19Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara kasasi yang dikirim maksimal 2 bulan sejak permohonan kasasi diajukan100100
80.00%
80
80.00%
80.0000
0%
0
20Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara PK yang dikirim maksimal 2,5 bulan sejak permohonan PK diajukan100100
80.00%
80
80.00%
80.0000
0%
0
21Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase permohonan produk pengadilan yang terpenuhi80100
85.00%
85
85.00%
106.2500
0%
0
22Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase permohonan eksekusi putusan yang ditindaklanjuti100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
23Meningkatnya Penataan dan Ketertiban Administrasi PerkaraPosentase Penerimaan Perkara Sesuai SOP100100
100.00%
100
100.00%
100.0000
0%
0
24Meningkatnya Penataan dan Ketertiban Administrasi PerkaraPorsentase teregistrasinya seluruh perkara secara cepat dan akurat100100
95.00%
95
95.00%
95.0000
0%
0
25Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pembinaan internal secara klasikal oleh unsur pimpinan100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
26Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pengawasan secara internal melalui pengawasan melekat oleh para pejabat struktural yang ditindaklanjuti100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
27Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pengawasan secara internal melalui pengawasan melekat oleh hakim pengawas bidang yang yang ditindaklanjuti90100
80.00%
80
80.00%
88.8900
0%
0
28Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pengawasan secara eksternal yang ditindaklanjuti100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
290000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0