SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JUNI

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 70

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 70
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juni Realisasi s.d Bulan Juni
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase mediasi yang diselesaikan9040
2.50%
1
2.50%
2.7800
0%
0
2Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase perkara gugatan yang diselesaikan100150
66.67%
100
66.67%
66.6700
0%
0
3Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase perkara permohonan yang diselesaikan9270
71.43%
50
71.43%
77.6400
0%
0
4Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase perkara yang diputus dalam waktu maksimal 5 bulan95100
80.00%
80
80.00%
84.2100
0%
0
5Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase pelayanan kepada masyarakat pada meja informasi10090
87.78%
79
87.78%
87.7800
0%
0
6Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase update data pada touch screen1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatprosentase penyediaan informasi via leaflet1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase penyediaan informasi via papan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase update data di web site901
100.00%
1
100.00%
111.1100
0%
0
10Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI10030
50.00%
15
50.00%
50.0000
0%
0
11Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pejabat fungsional hakim yang mengikuti Diklat/Bintek200
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pejabat fungsional panitera/panitera pengganti yang mengikuti Diklat/Bintek200
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pejabat fungsional jurusita/jurusita pengganti yang mengikuti Diklat/Bintek200
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pegawai yang mengikuti DDTK tentang Pola Bindalmin200
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Terwujudnya Justice for AllJumlah penanganan perkara bagi masyarakat miskin dan terpinggirkan yang diselesaikan secara cuma cuma (prodeo)10010
100.00%
10
100.00%
100.0000
0%
0
16Terwujudnya Justice for AllJumlah layanan perkara bagi masyarakat yang tidak mampu dan terpinggirkan yang mendapat layanan bantuan hukum9010
100.00%
10
100.00%
111.1100
0%
0
17Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara yang telah selesai dan diminutasi maksimal 14 hari100100
87.00%
87
87.00%
87.0000
0%
0
18Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara banding yang dikirim maksimal 1 bulan bagi para pihaknya yang berada di dalam wilayah hukum dan 2 bulan bagi para pihak yang di luar wilayah sejak permohonan banding diajukan.700
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara kasasi yang dikirim maksimal 2 bulan sejak permohonan kasasi diajukan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara PK yang dikirim maksimal 2,5 bulan sejak permohonan PK diajukan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase permohonan produk pengadilan yang terpenuhi801
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase permohonan eksekusi putusan yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23Meningkatnya Penataan dan Ketertiban Administrasi PerkaraPosentase Penerimaan Perkara Sesuai SOP100600
91.67%
550
91.67%
91.6700
0%
0
24Meningkatnya Penataan dan Ketertiban Administrasi PerkaraPorsentase teregistrasinya seluruh perkara secara cepat dan akurat100600
91.67%
550
91.67%
91.6700
0%
0
25Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pembinaan internal secara klasikal oleh unsur pimpinan1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
26Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pengawasan secara internal melalui pengawasan melekat oleh para pejabat struktural yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pengawasan secara internal melalui pengawasan melekat oleh hakim pengawas bidang yang yang ditindaklanjuti900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pengawasan secara eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
290000
0%
0
0%
0.0000
0%
0