SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JANUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Januari Realisasi s.d Bulan Januari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase mediasi yang diselesaikan90100
2.00%
2
2.00%
2.2200
0%
0
2Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase perkara gugatan yang diselesaikan100600
84.50%
507
84.50%
84.5000
0%
0
3Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase perkara permohonan yang diselesaikan92100
69.00%
69
69.00%
75.0000
0%
0
4Terwujudnya penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel.Prosentase perkara yang diputus dalam waktu maksimal 5 bulan95600
94.83%
569
94.83%
99.8200
0%
0
5Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase pelayanan kepada masyarakat pada meja informasi100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
6Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase update data pada touch screen100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
7Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatprosentase penyediaan informasi via leaflet100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
8Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase penyediaan informasi via papan100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
9Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase update data di web site90100
90.00%
90
90.00%
100.0000
0%
0
10Terwujudnya pelayanan informasi kepada masyarakatProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
11Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pejabat fungsional hakim yang mengikuti Diklat/Bintek2010
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pejabat fungsional panitera/panitera pengganti yang mengikuti Diklat/Bintek2010
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pejabat fungsional jurusita/jurusita pengganti yang mengikuti Diklat/Bintek2010
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Terwujudnya manajemen SDM yang profesional dalam melaksanakan tugas pokokProsentase pegawai yang mengikuti DDTK tentang Pola Bindalmin2010
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Terwujudnya Justice for AllJumlah penanganan perkara bagi masyarakat miskin dan terpinggirkan yang diselesaikan secara cuma cuma (prodeo)10010
100.00%
10
100.00%
100.0000
0%
0
16Terwujudnya Justice for AllJumlah layanan perkara bagi masyarakat yang tidak mampu dan terpinggirkan yang mendapat layanan bantuan hukum90500
90.00%
450
90.00%
100.0000
0%
0
17Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara yang telah selesai dan diminutasi maksimal 14 hari100600
96.00%
576
96.00%
96.0000
0%
0
18Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara banding yang dikirim maksimal 1 bulan bagi para pihaknya yang berada di dalam wilayah hukum dan 2 bulan bagi para pihak yang di luar wilayah sejak permohonan banding diajukan.7024
33.33%
8
33.33%
47.6100
0%
0
19Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara kasasi yang dikirim maksimal 2 bulan sejak permohonan kasasi diajukan10018
33.33%
6
33.33%
33.3300
0%
0
20Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase berkas perkara PK yang dikirim maksimal 2,5 bulan sejak permohonan PK diajukan1003
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase permohonan produk pengadilan yang terpenuhi80100
69.00%
69
69.00%
86.2500
0%
0
22Meningkatnya penyelesaian administrasi perkara dan pelaksanaan putusanProsentase permohonan eksekusi putusan yang ditindaklanjuti10019
42.11%
8
42.11%
42.1100
0%
0
23Meningkatnya Penataan dan Ketertiban Administrasi PerkaraPosentase Penerimaan Perkara Sesuai SOP100600
96.00%
576
96.00%
96.0000
0%
0
24Meningkatnya Penataan dan Ketertiban Administrasi PerkaraPorsentase teregistrasinya seluruh perkara secara cepat dan akurat100600
96.00%
576
96.00%
96.0000
0%
0
25Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pembinaan internal secara klasikal oleh unsur pimpinan100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
26Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pengawasan secara internal melalui pengawasan melekat oleh para pejabat struktural yang ditindaklanjuti100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
27Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pengawasan secara internal melalui pengawasan melekat oleh hakim pengawas bidang yang yang ditindaklanjuti90100
90.00%
90
90.00%
100.0000
0%
0
28Meningkatnya Pembinaan dan PengawasanJumlah pengawasan secara eksternal yang ditindaklanjuti100100
90.00%
90
90.00%
90.0000
0%
0
290000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0