SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JULI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juli Realisasi s.d Bulan Juli
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang terselesaikan10022
131.82%
29
131.82%
131.8200
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase Perkara tahun berjalan yang diselesaikan9522
131.82%
29
131.82%
138.7600
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu9322
95.45%
21
95.45%
102.6300
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase penurunan sisa perkara5027
100.00%
27
100.00%
200.0000
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum (Kasasi dan PK)850
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelIndex responden Pengadilan Tingkat Pertama dan masyarakat yang puas terhadap layanan PTA750
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan pengelolaan manajerial lembaga peradilan secara akuntabel, efektif dan efesienPersentase terpenuhinya kebutuhan standar sarana dan prasarana yang mendukung peningkatan pelayanan prima800
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan kualitas pembinaan dan pengawasanPersentase temuan hasil pembinaan dan pengawasan yang ditindaklanjuti10024
100.00%
24
100.00%
100.0000
0%
0
10Peningkatan kualitas pembinaan dan pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase salinan putusan yang dikirim ke Pengadilan pengaju tepat waktu8529
100.00%
29
100.00%
117.6500
0%
0
12Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus9029
3.45%
1
3.45%
3.8300
0%
0
130000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
140000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0